Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Travel Batulicin-Banjarmasin Dan Travel Banjarmasin-Batulicin

BATULICIN TRAVEL adalah agen perjalanan travel baik reguler maupun carteran yang melayani beberapa kota di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Timur salah satunya rute travel Batulicin Banjarmasin maupun travel Banjarmasin Batulicin.

Travel Batulicin Banjarmasin
Kota Batulicin

BATULICIN TRAVEL melayani perjalanan reguler dan carteran untuk rute travel Batulicin Banjarmasin maupun travel Banjarmasin Batulicin sebanyak 3-4 kali keberangkatan setiap hari.

Rute travel Batulicin-Banjarmasin dan Banjarmasin-Batulicin dilayani sebanyak 3-4 kali keberangkatan setiap harinya. 

Beberapa wilayah yang dilayani untuk rute travel Batulicin Banjarmasin meliputi: Batulicin, Serongga, Pagatan, Sebamban, Angsana, Sungai Danau (Satui), Kintap, Asam-asam, Jorong, Pelaihari, Martapura, Kota Banjarbaru, Bandara Syamsudin Noor, Kota Banjarmasin dan sekitarnya

Sedangkan untuk rute travel Banjarmasin Batulicin beberapa wilayah yang dilayani BATULICIN TRAVEL meliputi: Kota Banjarmasin, Bandara Syamsudin Noor, Kota Banjarbaru, Martapura, Pelaihari, Jorong, Asam-asam, Kintap, Sungai Danau (Satui), Angsana, Sebamban, Pagatan, Batulicin, dan Serongga.

Travel Banjarmasin Batulicin
Kota Banjarmasin (Sumber : Arrisalah)

Seperti yang telah di singgung di atas, jadwal keberangkatan reguler untuk rute travel Batulicin Banjarmasin dan travel Banjarmasin Batulicin dilakukan sebanyak 3-4 kali setiap harinya dengan ketentuan waktu penjemputan dan keberangkatan adalah sebagai berikut:

TRAVEL BANJARMASIN BATULICIN

TRAVEL BATULICIN BANJARMASIN

Pukul : 10.00 Wita
Pukul : 14.00 Wita
Pukul : 18.00 Wita
Pukul : 22.00 Wita


Armada yang digunakan untuk pelayanan rute travel Batulicin Banjarmasin maupun travel Banjarmasin Batulicin tersebut yaitu Ertig, Avanza, dan sejenisnya dengan kapasitas penumpang 5 orang. 

Tarif :
IDR 200.000,-

Adapun tarif perorang yang dikenakan untuk rute travel Batulicin Banjarmasin maupun travel Banjarmasin Batulicin sebesar IDR 200.000,-

Khusus untuk rute dari dan ke Batulicin-Martapura, Tarjun-Banjarmasin, Serongga-Banjarmasin, Karang Bintang-Banjarmasin, maupun rute-rute lain di luar rute Batulicin-Banjarmasin tarif akan menyesuaikan sesuai dengan jarak penjemputan maupun pengantaran.

Jika di hitung jarak antar wilayah Batulicin dalam kota ke Banjarmasin kota, jarak tempuh Batulicin Banjarmasin maupun Banjarmasin Batulicin mencapai kurang lebih sejauh 270 Km dengan waktu tempuh 5-6 jam jika menggunakan jalur darat.

Khusus bagi anda yang ingin bepergian dari Batulicin ke Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru menggunakan jasa travel reguler dan untuk menghindari keterlambatan jadwal penerbangan, pemesanan travel hanya dapat dilayani minimal 2 jam sebelum check-in.

Ini Dia Oleh-Oleh Khas Batulicin

Selain melayani perjalanan reguler, BATULICIN TRAVEL juga membuka layanan perjalanan carteran untuk rute BANJARMASIN BATULICIN maupun BATULICIN BANJARMASIN.

Beberapa keuntungan yang bisa anda nikmati ketika menggunakan layanan carteran adalah sebagai berikut :
  • Waktu keberangkatan yang lebih fleksibel disesuaikan dengan kebutuhan
  • Privasi dan kenyaman yang lebih terjaga selama dalam perjalanan karena tidak perlu bercampur dengan penumpang lainnya
  • Armada yang disiapkan untuk layanan carteran Batulicin-Banjarmasin maupun Banjarmasin-Batulicin yaitu Ertiga, Avanza dan sejenis dengannya. 

Tarif untuk layanan carteran rute Batulicin-Banjarmasin dan Banjarmasin-Batulicin sebesar IDR 950.000,-

Dalam layanan carteran tersebut penumpang yang dilayani maksimal 4 orang. Jika lebih dari itu akan dikenakan tarif reguler perorang.

Info selengkapnya untuk layanan carteran : 
Mau Carteran Mobil Keluar Kota? Hubungi saja BATULICIN TRAVEL

batulicin travel

travel BATULICIN BALIKPAPAN, travel BATULICIN SAMARINDA, travel BALIKPAPAN BATULICIN, travel SAMARINDA BATULICIN, travel BALIKPAPAN MUARA TEWEH (via TANJUNG TABALONG), travel MUARA TEWEH BALIKPAPAN, serta travel BALIKPAPAPAN BERAU

Perjalanan Travel Balikpapan-Tanjung-Muara Teweh Kini Semakin Mudah Bersama BATULICIN TRAVEL


Nah tunggu apalagi??? 

Untuk pemesanan maupun informasi lebih lanjut perihal travel Batulicin Banjarmasin dan travel Banjarmasin Batulicin, hubungi BATULICIN TRAVEL 0852 1515 1544 atau melalui tautan dibawah ini :

(Travel Banjarmasin Batulicin & Travel Batulicin Banjarmasin)


travel batulicin, batulicin travel, travel batulicin banjarmasin, travel banjarmasin batulicin, travel bandara syamsudin noor batulicin, travel banjarbaru batulicin, travel batulicin banjarbaru, travel batulicin bandara syamsudin noor, travel banjarmasin angsana, travel banjarmasin sungai danau, travel batulicin martapura, travel tarjun banjarmasin, travel batulicin, batulicin travel, travel batulicin banjarmasin, travel banjarmasin batulicin, travel bandara syamsudin noor batulicin, travel banjarbaru batulicin, travel batulicin banjarbaru, travel batulicin bandara syamsudin noor, travel banjarmasin angsana, travel banjarmasin sungai danau, travel batulicin martapura, travel tarjun banjarmasin

11 komentar untuk "Travel Batulicin-Banjarmasin Dan Travel Banjarmasin-Batulicin"

  1. Samarinda batulicin dmn t4 nya harga berapa pak...

    BalasHapus
  2. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Batulicin Travel bisa langsung menghubungi kontak person di atas, terima kasih atas perhatiannya

    BalasHapus
  3. permisi pak, saya bisa kah dartar jadi anggota travel bpk?

    BalasHapus
  4. kalau daftar jadi supir terevel gimana caranya pak

    BalasHapus
  5. klo dri asam asam ke batulicin brapa tarifnya .numpang tanya

    BalasHapus
  6. Kalo dari angsana ke banjarmasin berapa tarifnya?
    Untuk pulang pergi, monggo di jawab.

    BalasHapus
  7. kalau dari pelabuhan kapal fery batulicin ke bandara syamsuddin noor banjarmasin harganya berapa kak

    BalasHapus
  8. berapa harga kebatulicin boss

    BalasHapus