Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Travel Batulicin Balikpapan Samarinda, Travel Samarinda Batulicin, Dan Travel Balikpapan Batulicin

Anda sedang membutuhkan travel atau mencari informasi mengenai travel dari Batulicin Balikpapan, travel Batulicin Samarinda, maupun rute dari travel Samarinda Batulicin atau travel Balikpapan Batulicin

BATULICIN TRAVEL siap membantu anda dalam pemenuhan kebutuhan perjalanan tersebut.


Travel Balikpapan Batulicin
Kota Balikpapan

BATULICIN TRAVEL adalah layanan jasa travel darat yang melayani perjalanan ke beberapa kota-kota di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Timur antara lain Batulicin-Balikpapan (via Grogot), Batulicin-Samarinda (via Grogot dan Balikpapan), Samarinda-Batulicin (via Balikpapan dan Grogot), dan Balikpapan-Batulicin (via Grogot).


Selain rute di atas, secara rutin BATULICIN TRAVEL juga melayani beberapa rute lain yaitu travel Balikpapan Tanjung, travel Balikpapan Muara Teweh, travel Balikpapan Berau, travel Banjarmasin Batulicin, travel Batulicin Banjarmasin, travel Balikpapan Banjarmasin, travel Banjarmasin Balikpapan.
Pelayanan kami untuk rute travel Batulicin Balikpapan (via Grogot), travel Batulicin Samarinda, travel Samarinda Batulicin (via Balikpapan), dan travel Balikpapan Batulicin (via Grogot) tersebut meliputi penjemputan hingga pengantaran ke tempat tanpa perlu ke loket lagi.


Harapan kami dengan terbukanya pelayanan jasa travel oleh BATULICIN TRAVEL untuk rute tersebut dapat semakin memudahkan anda dalam memilih angkutan travel yang sesuai dengan kebutuhan.

Saat ini pelayanan jasa travel untuk rute Batulicin Balikpapan, Batulicin Samarinda (via Balikpapan), maupun rute Samarinda Batulicin (via Balikpapan) dan Balikpapan Batulicin (via Grogothanya dilakukan 1 kali keberangkatan.

Armada yang digunakan yaitu avanza dan mobil jenis lain (diantaranya mobil kijang LGX) berkapasitas 7 orang. Waktu keberangkatan untuk masing-masing rute adalah sebagai berikut :


TRAVEL BATULICIN BALIKPAPAN

Pukul : 11.30-12.30 Wita

TRAVEL BATULICIN SAMARINDA 

(via Grogot dan Balikpapan)

Pukul : 11.30-12.30 Wita

TRAVEL SAMARINDA BATULICIN 

(via Balikpapan dan Grogot)

Pukul : 09.00-10.00 Wita

TRAVEL BALIKPAPAN BATULICIN

Pukul : 11.30-12.30 Wita


Adapun tarif untuk rute travel Batulicin Balikpapan maupun dari travel Balikpapan Batulicin perorang sebesar IDR 250.000,- (Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah).

Tarif perorang dari travel Batulicin Samarinda maupun travel Samarinda Batulicin sebesar IDR 330.000,- (Tiga Ratus Tiga Puluh Ribu Rupiah).


Ini Dia Oleh Oleh Khas Batulicin

Sementara itu jarak dari Batulicin ke Kota Balikpapan maupun dari Kota Balikpapan ke Batulicin mencapai 410 Km dengan waktu tempuh 9-10 jam perjalanan. 

Sedangkan dari Kota Balikpapan ke Samarinda maupun sebaliknya dari Samarinda ke Kota Balikpapan berjarak 118 Km dengan waktu tempuh 2-3 jam perjalanan. 


(Selengkapnya klik ➪➪  DI SINI)

batulicin travel


Pemesanan travel maupun informasi lebih lanjut mengenai travel Batulicin Balikpapan Samarinda maupun travel Samarinda Batulicin dan travel Balikpapan Batulicin dapat langsung menghubungi BATULICIN TRAVEL melalui 0852 1515 1544 berikut ini :



Tag :
travel batulicin balikpapan, travel batulicin samarinda, travel batulicin penajam, travel balikpapan batulicin, travel samarinda batulicin, balikpapan travel, samarinda travel, batulicin travel, travel penajam batulicin, balikpapan kotabaru, samarinda kotabaru, travel batulicin balikpapan, travel batulicin samarinda, travel batulicin penajam, travel balikpapan batulicin, travel samarinda batulicin, balikpapan travel, samarinda travel, batulicin travel, travel penajam batulicin, balikpapan kotabaru, samarinda kotabaru, travel penajam batulicin, travel batulicin 

9 komentar untuk "Travel Batulicin Balikpapan Samarinda, Travel Samarinda Batulicin, Dan Travel Balikpapan Batulicin"

  1. Kalo dari sungai danau ke smd berapa biayanya?

    BalasHapus
  2. Tarifnya 450 perorg pak
    Info lebih lanjut bisa langsung menghubungi kami di 085215151544

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo kirim barang dari samarinda ke batulicin brapa hari sampainya ? Brp biayanya ?

      Hapus
  3. Mlm bisa Gk menjemput digunung Aru kira2 berapa biayanya ongkosnya Dari gunung Aru ke Balikpapan 1 orang saja

    BalasHapus
  4. Bang saya dari kota baru..serongga kelumpang hilir... Kalo ke samarinda berapa ongkos travel nya?

    BalasHapus
  5. Kalau dari balik papan ke batulicin tarif nya brp y

    BalasHapus
  6. Kalau dari sebagian dua tugu ikan ke samarinda tarifnya brp?

    BalasHapus
  7. Klo dr batu licin ke keluar tol samboja berapa tarip ny

    BalasHapus