Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Layanan Carteran Batulicin Banjarmasin Dari BaTrav

Di tengah masa pandemi covid-19 saat ini, melakukan perjalanan jarak jauh menggunakan kendaraan umum menjadi pertimbangan tersendiri bagi sebagian orang.

Sebenarnya anda tidak perlu khawatir terlalu berlebihan selama disiplin menjalankan protokoler kesehatan sebagaimana yang dianjurkan pemerintah seperti menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, mencuci tangan baik sebelum maupun setelah melakukan sesuatu, segera mandi dan mengganti pakaian ketika sudah tiba di tujuan.

Namun hal yang paling utama dan wajib dilakukan selama dalam perjalanan tersebuh yakni selalu menggunakan masker dengan benar, tidak membuka masker selama masih berada di dalam kendaraan umum, serta tidak menyentuh mata, mulut, dan hidung sebelum membersihkan tangan.

Dalam melakukan perjalanan keluar kota tersebut selain menggunakan jalur reguler, beberapa orang juga memilih jalur khusus seperti mencarter mobil.

Layanan carteran tersebut juga mulai banyak digunakan oleh sebagaian masyarakat yang ingin melakukan perjalanan baik jarak dekat maupun jarak jauh terlebih di masa pandemi seperti ini. 

Umumnya layanan carter tersebut dipilih demi mendapatkan kenyamanan yang lebih jika dibandingkan menggunakan jalur reguler (umum) seperti tidak perlu bercampur dengan penumpang lain dan waktu keberangkatan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pencarter.

Sama halnya dengan BATULICIN TRAVEL juga melayani perjalanan carteran dari dan ke beberapa kota di Batulicin, Banjarmasin serta beberapa kota lainnya.

Salah satu rute carteran BATULICIN TRAVEL yang dilayani yaitu carteran dari Batulicin-Banjarmasin dan Banjarmasin-Batulicin, dimana waktu keberangkatan dari Batulicin-Banjarmasin maupun dari Banjarmasin-Batulicin menyesuaikan dengan kebutuhan penumpang.

Armada yang tersedia dalam layanan carteran tersebut yakni Ertiga, Avanza, dan sejenisnya dengan tarif yang kompetitif.

Seperti yang telah di singgung di atas, selain layanan carteran BATULICIN TRAVEL juga menyediakan travel reguler ke beberapa rute dari dan ke Batulicin, Banjarmasin, dan Balikpapan, diantaranya :



Khusus untuk rute travel Banjarmasin-Batulicin dan Batulicin-Banjarmasin, waktu keberangkatannya bila menggunakan jalur reguler adalah sebagai berikut :

  • Pukul 10.00 wita
  • Pukul 14.00 wita
  • Pukul 18.00 wita
  • Pukul 22.00 wita

Rute travel Banjarmasin-Batulicin maupun Batulicin-Banjarmasin meliputi Batulicin, Pagatan, Sebamban, Angsana, Sungai Danau Satui, Kintap, Asam-Asam, Pelaihari, Banjarbaru, Bandara Syamsudin Noor, Martapura, dan Kota Banjarmasin.



Nah tunggu apalagi, untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan travel di atas baik carteran maupun reguler dapat langsung menghubungi BATULICIN TRAVEL 0852-1515-1544 atau melalui tautan di bawah ini.






Posting Komentar untuk "Layanan Carteran Batulicin Banjarmasin Dari BaTrav"