Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Travel Banjarmasin-Kotabaru dan Kotabaru-Banjarmasin

BATULICIN TRAVEL kini melayani perjalanan travel untuk rute Banjarmasin-Kotabaru maupun dari Kotabaru-Banjarmasin. 

Rute travel Banjarmasin-Kotabaru maupun travel dari Kotabaru ke Banjarmasin tersebut efektif akan di mulai pada 01 November 2019.


travel banjarmasin kotabaru

Dengan dibukanya layanan travel untuk rute Banjarmasin-Kotabaru dan Kotabaru-Banjarmasin tersebut diharapkan semakin memudahkan masyarakat yang ingin bepergian dari Banjarmasin-Kotabaru maupun dari Kotabaru ke Banjarmasin dan menambah moda transportasi ke daerah tersebut.

Sebagai informasi, selain angkutan travel, perjalanan dari Banjarmasin ke Kotabaru maupun dari Kotabaru ke Banjarmasin bisa menggunakan beberapa moda transportasi umum lainnya, seperti angkutan udara yaitu melalui bandara Syamsudin Noor dan bandara Gusti Syamsir Alam Kotabaru dalam hal ini menggunakan maskapai Wing Air, serta transportasi darat seperti bus.

Kembali lagi tentang transportasi travel di atas, perjalanan travel Banjarmasin-Kotabaru jadwal keberangkatan travel dari Banjarmasin-Kotabaru dan dari Kotabaru ke Banjarmasin dilakukan sebanyak 2 kali setiap harinya dengan ketentuan :

  • Rute travel Banjarmasin-Kotabaru, waktu keberangkatannya mulai pukul 10.00 dan pukul 20.00 wita
  • Rute travel Kotabaru-Banjarmasin, waktu keberangkatannya mulai pukul 10.00 dan pukul 20.00 wita.
Secara lengkap adalah sebagai berikut :

Travel Banjarmasin-Kotabaru

Keberangkatan :
Jam : 10.00 Pagi
Jam : 08.00 Malam

Travel Kotabaru-Banjarmasin

Keberangkatan :
Jam : 10.00 Pagi
Jam : 08.00 Malam

Adapun tarif travel untuk di atas adalah sebagai berikut:
  • Rp 250.000,- (Kursi Depan)
  • Rp 225.000,- (Kursi Tengah)
  • Rp 200.000,- (Kursi Belakang)

Armada yang digunakan yaitu Avanza dan Grand Levina (tergantung jadwal keberangkatan pada saat itu) berkapasitas penumpang 6 orang.

Jarak perjalanan dari Banjarmasin ke Kotabaru dan sebaliknya mencapai 310 Km. Rute yang dilalui meliputi : Kota Banjarmasin, Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin, Kota Banjarbaru, Pelaihari, Asam-Asam, Sungai Danau, Sebamban, Pagatan, Batulicin dan Kotabaru sekitarnya.

Waktu tempuh normal untuk perjalanan tersebut berkisar kurang lebih 8 jam. Waktu tempuh tersebut tergantung dari kondisi kepadatan jalan dan antrian kapal Ferry pada saat akan melakukan penyeberangan dari Batulicin ke Tanjung Serdang Kotabaru dan begitu pula untuk rute sebaliknya.

batulicin travel
Nah tunggu apalagi, bagi yang ingin melakukan pemesanan travel Banjarmasin-Kotabaru ataupun travel Kotabaru-Banjarmasin tersebut dalam langsung menghubungi BATULICIN TRAVEL di bawah ini :

Posting Komentar untuk "Travel Banjarmasin-Kotabaru dan Kotabaru-Banjarmasin"