Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Travel Banjarmasin Balikpapan Samarinda dari BaTrav


Banjarmasin merupakan sebuah kota sekaligus Ibukota Provinsi dari Kalimantan Selatan. Kota Banjarmasin terkadang disebut juga sebagai kota seribu sungai karena banyaknya sungai yang mengelilingi daerah tersebut dan memiliki luas wilayah 98,46 km2.

Wilayah disekitar kota Banjarmasin meliputi Gambut, Landasan Ulin, Banjarbaru dan Martapura. 

Beberapa tempat wisata yang terkenal di sekitar Kota Banjarmasin diantaranya pasar Terapung, Jembatan Barito, dan Wisata Air (Susur Sungai).



Sementara itu Balikpapan merupakan salah satu kota yang terletak di Kalimantan Timur. Selain merupakan kota terbesar di Kalimantan Timur, Balikpapan di klaim juga merupakan kota terbesar di Pulau Kalimantan.

Jarak Banjarmasin-Balikpapan mencapai 480 km dengan waktu tempuh rata-rata 13-15 jam jika menggunakan jalur darat.

Jasa transportasi umum yang melayani rute Banjarmasin Balikpapan biasanya Bus Damri, Bus Swasta dan travel umum lainnya. Adapun angkutan travel tersebut biasanya menggunakan moda transportasi sejenis mini bus seperti Avanza dan Innova. 

Salah satu jasa travel umum yang melayani rute Banjarmasin Balikpapan yaitu BaTrav.

BaTrav saat ini menyediakan perjalanan travel baik reguler (perorangan) maupun carteran (eksekutif) dari Banjarmasin ke Balikpapan ataupun dari Banjarmasin ke Samarinda. Selain perjalanan dari Banjarmasin tersedia juga perjalanan travel dari Samarinda dan Balikpapan tujuan ke Banjarmasin.

Layanan travel dari Banjarmasin ke Balikpapan, Banjarmasin ke Samarinda ataupun travel dari Samarinda ke Banjarmasin dan Balikpapan-Banjarmasin menggunakan armada Avanza dan sejenisnya berkapasitas 6-7 orang.

Waktu keberangkatan reguler travel dari Banjarmasin ke Balikpapan termasuk ke Samarinda dilaksanakan setiap pukul 18.00 wita. Sedangkan keberangkatan dari Samarinda ke Banjarmasin dilakukan setiap pukul 16.00 wita, dan dari Balikpapan ke Banjarmasin setiap jam 18.00 wita.

Perjalanan dari Banjarmasin Balikpapan jika menggunakan jalur travel akan dikenakan biaya sebesar Rp 380.000,- perorangnya. Hal yang sama juga berlaku untuk rute Balikpapan ke Banjarmasin. Namun lain hal nya dengan perjalanan dari Banjarmasin ke Samarinda maupun dari Samarinda ke Banjarmasin, umumnya biaya travel untuk rute Banjarmasin Samarinda atau dari Samarinda ke Banjarmasin mencapai Rp 430.000,- perorang. 

Informasi selengkapnya untuk layanan travel Banjarmasin Balikpapan termasuk Samarinda maupun travel dari Samarinda Banjarmasin dan Balikpapan Banjarmasin adalah sebagai berikut :

Travel Banjarmasin-Balikpapan

Keberangkatan pukul 18.00 wita
Unit : Avanza dan sejenisnya
Tarif : Rp 400.000,-

Travel Banjarmasin-Samarinda

Keberangkatan pukul 18.00 wita
Unit : Avanza dan sejenisnya
Tarif : Rp 450.000,-

Travel Samarinda-Banjarmasin

Keberangkatan pukul 16.00 wita
Unit : Avanza dan sejenisnya
Tarif : Rp 450.000,-

Travel Balikpapan-Banjarmasin

Keberangkatan pukul 18.00 wita
Unit : Avanza dan sejenisnya
Tarif : Rp 400.000,-

Nah untuk anda yang ingin menggunakan jasa travel BaTrav bisa langsung menghubungi BaTrav di 0852-1515-1544 melalui telepon maupun WhatsApp atau melalui tautan dibawah ini.

Posting Komentar untuk "Travel Banjarmasin Balikpapan Samarinda dari BaTrav"