Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Butuh Travel? Hubungi BATULICIN TRAVEL Sekarang

Ketika kita hendak bepergian keluar kota menggunakan transportasi umum baik itu bus, maupun angkutan lainnya seperti travel hal pertama yang akan kita lakukan adalah mencari informasi mengenai angkutan umum tersebut. Terkadang di suatu daerah sudah memiliki layanan transportasi umum yang lengkap sehingga memudahkan kita dalam memilih transportasi yang akan digunakan. Berbeda ketika daerah tersebut belum memiliki layanan transportasi yang cukup memadai, tentu kita sebagai pengguna akan sedikit kesulitan dalam memilih transportasi yang akan digunakan.

Layanan transportasi umum di Kota Banjarmasin yang menghubungi beberapa kota Kabupaten di Kalimantan Selatan saat ini sudah cukup lengkap namun masih terbatas pada angkutan dalam skala kecil seperti bus ukuran sedang dan kecil, serta minibus seperti Avanza, Innova, dan lain sebagainya.

Salah satunya rute yang menghubungi Banjarmasin-Batulicin maupun sebaliknya dari Batulicin-Banjarmasin yang sebagian besar layanan transportasi umumnya dilayani oleh angkutan travel.

Hampir setiap hari agen-agen travel di kedua kota tersebut melayani permintaan angkutan travel baik reguler maupun carteran dari Banjarmasin ke Batulicin dan travel dari Batulicin ke Banjarmasin tak terkecuali agen travel BATULICIN TRAVEL.

Travel Batulicin Banjarmasin
Batulicin Travel

BATULICIN TRAVEL yang berpusat di Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu saat ini aktif melayani permintaan layanan travel untuk rute Banjarmasin-Batulicin dan Batulicin-Banjarmasin sejak tahun 2016 silam.

Travel Banjarmasin Batulicin
Sudut Kota Batulicin (sumber)

BATULICIN TRAVEL melayani perjalanan travel Banjarmasin Batulicin dan Batulicin Banjarmasin sebanyak 4 kali setiap hari dengan ketentuan sebagai berikut :

TRAVEL BANJARMASIN BATULICIN, meliputi : Kota Banjarmasin, Bandara Syamsudin Noor, Kota Banjarbaru, Martapura, Pelaihari, Jorong, Asam-Asam, Sungai Danau, Angsana, Sebamban, Pagatan dan berakhir di Batulicin sekitarnya.

Waktu keberangkatan travel Banjarmasin Batulicin diantaranya :

  • Jam 10 pagi
  • Jam 2 siang
  • Jam 6 sore
  • Jam 10 malam

TRAVEL BATULICIN BANJARMASIN, meliputi : Batulicin dan sekitarnya, Pagatan, Sebamban, Angsana, Sungai Danau / Satui, Asam-asam, Kintap, Jorong, Pelaihari, Martapura, Kota Banjarbaru, bandara Syamsudin Noor, dan berakhir di Kota Banjarmasin.

Waktu keberangkatan travel Batulicin Banjarmasin antara lain :
  • Jam 10 pagi
  • Jam 2 siang
  • Jam 6 sore (khusus untuk keberangkatan sore tentatif)
  • Jam 10 malam

Khusus bagi penumpang travel rute Batulicin-Bandara Syamsudin Noor, waktu keberangkatan travel yang dilayani :
  • Jam 10 pagi >> Untuk penerbangan minimal jam 6 sore / pukul 18.00 ke atas
  • Jam 2 siang >> Untuk penerbangan minimal jam 6 pagi / pukul 06.00 keesokan harinya
  • Jam 10 malam >> Untuk penerbangan minimal jam 6 pagi / pukul 06.00 keesokan harinya

Armada yang digunakan dalam layanan travel tersebut menggunakan minibus Avanza, Xenia dan serupa dengannya dengan kapasitas 5-6 orang dan jarak di tempuh dari Banjarmasin-Batulicin maupun sebaliknya mencapai 265 KM dengan rata-rata waktu tempuh 5-6 jam.

Seperti yang telah dijelaskan di atas selain rute Banjarmasin Batulicin maupun Batulicin Banjarmasin, BATULICIN TRAVEL juga melayani perjalanan travel baik reguler maupun carteran ke beberapa daerah lain di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Timur seperti :

batulicin travel

Nah untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan travel bisa langsung menghubungi BATULICIN TRAVEL di 0852-1515-1544 atau klik pada tautan di bawah ini.

Posting Komentar untuk "Butuh Travel? Hubungi BATULICIN TRAVEL Sekarang"