Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BATULICIN TRAVEL Jasa Travel Banjarmasin Batulicin dan Balikpapan Batulicin

Nikmati kemudahan perjalanan travel anda bersama BATULICIN TRAVEL.


BATULICIN TRAVEL merupakan layanan jasa angkutan travel yang beroperasi di Batulicin dan Banjarmasin. Saat ini BATULICIN TRAVEL telah melayani beberapa tujuan baik dari Banjarmasin maupun dari Batulicin ke beberapa daerah tujuan, salah satunya rute travel Banjarmasin Batulicin maupun travel Batulicin Banjarmasin.

Selain itu BATULICIN TRAVEL juga melayani perjalanan travel dari Balikpapan dan Samarinda untuk beberapa tujuan.

TRAVEL BANJARMASIN BATULICIN (PP)


Rute layanan travel Banjarmasin Batulicin maupun travel Batulicin Banjarmasin dilayani sebanyak 4 kali keberangkatan setiap harinya dengan ketentuan waktu keberangkatan adalah sebagai berikut :

TRAVEL BANJARMASIN BATULICIN
  • Pukul 10.00
  • Pukul 14.00
  • Pukul 18.00
  • Pukul 22.00

TRAVEL BATULICIN BANJARMASIN
  • Pukul 10.00
  • Pukul 14.00
  • Pukul 18.00 *) Ket: Khusus untuk keberangkatan sore baru bisa dipastikan pada hari H
  • Pukul 22.00

Penjemputan penumpang akan dilakukan 60 menit (1 jam) sebelum keberangkatan tergantung lokasi dan jarak penjemputan.

Beberapa tempat yang dilalui dalam perjalanan dari Banjarmasin ke Batulicin maupun sebaliknya meliputi Kota Banjarmasin, Bandara Internasional Syamsudin Noor, Kota Banjarbaru, Pelaihari, Asam-Asam, Kintap, Sungai Danau, Satui, Angsana, Sebamban, Pagatan, dan Batulicin sekitarnya.

Armada yang digunakan Avanza, dan sejenisnya berkapasitas 5-6 orang. Lama perjalanan baik dari Banjarmasin ke Batulicin maupun dari Batulicin ke Banjarmasin sekitar 6-7 jam. 

Sementara itu khusus untuk tujuan ke bandara Syamsudin Noor, waktu keberangkatan dari Batulicin dan minimal penerbangan yang dilayani adalah sebagai berikut :

TRAVEL BATULICIN BANJARMASIN (Tujuan Bandara Syamsudin Noor)
  • Pukul 10.00 (Untuk penerbangan minimal pukul 18.00)
  • Pukul 22.00 (Untuk penerbangan minimal pukul 06.00)

Sedangkan waktu keberangkatan baik dari Pagatan, Sebamban, Angsana, Sungai Danau, Kintap maupun Asam-Asam tujuan bandara Syamsudin Noor akan menyesuaikan setelah keberangkatan dari Batulicin.

Untuk tarif travel Banjarmasin Batulicin / travel Batulicin Banjarmasin (termasuk bandara Syamsudin Noor) sebesar Rp 150.000- perorang.

TRAVEL BANJARMASIN PALANGKARAYA


Selain rute di atas, BATULICIN TRAVEL juga melayani rute travel Banjarmasin Palangkaraya. Travel Banjarmasin Palangkaraya dilayani sebanyak 3 kali setiap harinya dengan ketentuan sebagai berikut :

TRAVEL BANJARMASIN PALANGKARAYA
  • Pukul 10.00
  • Pukul 18.00
  • Pukul 20.00

Lokasi penjemputan travel Banjarmasin Palangkaraya tersebut meliputi : Kota Banjarbaru, bandara Syamsudin Noor, Kota Banjarmasin dan sekitarnya yang berakhir di kota Palangkaraya.

Armada yang digunakan dalam pelayanan angkutan travel Banjarmasin Palangkaraya dalam hal ini menggunakan Avanza, Xenia, Sigra, dan Calya berkapasitas penumpang 6 orang.

Tarif untuk travel Banjarmasin Palangkaraya ditentukan berdasarkan area penjemputan, yaitu sebagai berikut :
  • Rp 150.000 perorang untuk area kota Banjarbaru dan sekitarnya, termasuk bandara Syamsudin Noor dan area Gambut.
  • Rp 100.000 perorang untuk area kota Banjarmasin dan sekitarnya.
Lama perjalanan dari Banjarmasin ke Palangkaraya sekitar 5-6 jam tergantung kondisi cuaca.

TRAVEL BATULICIN BALIKPAPAN (PP)


BATULICIN TRAVEL juga menyediakan layanan perjalanan travel reguler maupun carteran dari Batulicin ke Kalimantan Timur dalam hal ini tujuan Grogot, Balikpapan dan Samarinda. 

Secara lengkap rute yang dimaksud yaitu travel Batulicin Balikpapan, travel Batulicin Samarinda via Balikpapan dan sebaliknya dengan ketentuan waktu keberangkatan adalah sebagai berikut :

TRAVEL BATULICIN GROGOT, pukul 12.30
TRAVEL BATULICIN BALIKPAPAN, pukul 12.30
TRAVEL BATULICIN SAMARINDA (via Balikpapan), pukul 12.30

Sementara itu untuk rute sebaliknya adalah sebagai berikut :

TRAVEL BALIKPAPAN GROGOT, pukul 12.30
TRAVEL BALIKPAPAN BATULICIN, pukul 12.30
TRAVEL SAMARINDA BATULICIN (via Balikpapan), pukul 09.00

Armada yang digunakan untuk pelayanan travel Batulicin Balikpapan maupun travel Balikpapan Batulicin yaitu Avanza, Xenia, dan Kijang Kapsul berkapasitas 7 orang. 

Waktu tempuh perjalanan dari Batulicin ke Balikpapan (pp) sekitar 10-12 jam tergantung antrian pada saat di pelabuhan Ferry dan kondisi cuaca selama perjalanan.

Untuk tarif reguler travel Batulicin Balikpapan maupun dari Balikpapan ke Batulicin sebesar Rp 250.000,- perorang. Sedangkan untuk rute travel Batulicin Samarinda maupun dari Samarinda ke Batulicin akan dikenakan tarif Rp 330.000,- perorang.

TRAVEL BALIKPAPAN MUARA TEWEH (via Tanjung)


Kami juga melayani permintaan layanan perjalanan travel untuk rute travel Balikpapan Muara Teweh serta travel Balikpapan Tanjung Tabalong yang berangkat setiap harinya dengan ketentuan waktu keberangkatan sebagai berikut:

TRAVEL BALIKPAPAN MUARA TEWEH, pukul 14.00
TRAVEL BALIKPAPAN TANJUNG TABALONG, pukul 14.00

Rute yang dilayani hanya rute se-arah saja dan tidak melayani permintaan rute sebaliknya. Mobil yang digunakan untuk layanan travel Balikpapan Muara Teweh maupun travel Balikpapan Tanjung Tabalong dalam hal ini menggunakan Innova, dan Avanza berkapasitas 7 orang dengan waktu tempuh 7 jam perjalanan menuju Tanjung, dan 13 jam menuju Muara Teweh dari kota Balikpapan.

Ketentuan tarif travel untuk rute di atas yaitu Rp 275.000,- perorang untuk tujuan Tanjung Tabalong dan Rp 350.000,- untuk rute Muara Teweh.


travel banjarmasin batulicin

Untuk pemesanan perjalanan travel baik reguler maupun carteran bisa langsung dilakukan di BATULICIN TRAVEL melalui kontak person 0852-1515-1544 di bawah ini:

Posting Komentar untuk "BATULICIN TRAVEL Jasa Travel Banjarmasin Batulicin dan Balikpapan Batulicin"