Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pesan Travel Banjarmasin Batulicin Banjarmasin Itu ya di BATULICIN TRAVEL

Jalan-jalan ke Banjarmasin memang seru, banyak tempat wisata yang bisa kita kunjungi di Banjarmasin, tapi yang masalahnya masih ada beberapa orang yang melakukan perjalanan ke Banjarmasin menggunakan cara-cara lama, yaitu menggunakan angkutan dari terminal ke terminal.


Tentu hal tersebut cukup merepotkan khususnya bagi mereka yang akan memulai perjalanan ke Banjarmasin dari Batulicin maupun dari Banjarmasin ke Batulicin. Nah peluang tersebut ditangkap oleh beberapa agen travel yang menyediakan perjalanan travel dari Batulicin ke Banjarmasin maupun dari Banjarmasin ke Batulicin dimana para pengelola jasa travel tersebut menggunakan sistem antar jemput penumpang langsung dari titik penjemputan maupun ke titik pengantaran.

Hal tersebut tentunya cukup memudahkan calon penumpang dalam melakukan perjalanan jauh semisal dari Banjarmasin Batulicin diatas dimana calon penumpang tersebut cukup menunggu di tempat tanpa mengharuskan menunggu di terminal. Salah satu yang menyediakan jasa antar jemput penumpang tersebut yaitu BATULICIN TRAVEL.

BATULICIN TRAVEL saat ini menyediakan jasa travel untuk beberapa tujuan dari Banjarmasin maupun dari Batulicin.

Adapun rute yang dilayani BATULICIN TRAVEL tersebut diantaranya :
  • Travel dari Batulicin ke Banjarmasin
  • Travel dari Banjarmasin ke Batulicin
  • Travel dari Batulicin ke bandara Syamsudin Noor
  • Travel dari bandara Syamsudin Noor ke Batulicin
  • Travel dari Batulicin ke Banjarbaru
  • Travel dari Banjarbaru ke Batulicin

Untuk jadwal keberangkatan travel di atas baik dari Banjarmasin maupun dari Batulicin adalah sebagai berikut :
  • Keberangkatan pukul 10.00
  • Keberangkatan pukul 14.00
  • Keberangkatan pukul 18.00
  • Keberangkatan pukul 22.00
Catatan : Penjemputan dilakukan 60 menit sebelumnya.

Adapun waktu keberangkatan dan penjemputan travel dari bandara Syamsudin Noor, Banjarbaru tujuan Batulicin akan dimulai setelah penjemputan dari Kota Banjarmasin (waktu menyesuaikan).

Begitu pula untuk rute sebaliknya seperti dari Pagatan, Sebamban, Angsana, Sungai Danau, dan Asam-asam tujuan Banjarmasin, waktu penjemputan dan keberangkatan dimulai setelah keberangkatan dari Batulicin.

BATULICIN TRAVEL menggunakan armada Avanza dan sejenisnya berkapasitas penumpang 5-6 orang dengan waktu tempuh perjalanan sekitar 6 jam (kondisi normal).

Seperti yang telah dijelaskan di atas, calon penumpang cukup menunggu di titik penjemputan dan akan di antar ke tempat (Catatan : selama masih berada di dalam kota).

travel banjarmasin batulicin

Kalau mau pesan travel, kamu tinggal menghubungi BATULICIN TRAVEL saja melalui nomor telepon yang tertera dari ponselmu atau tinggal klik pada tautan di bawah ini.

Nah cukup mudahkan, ayo tunggu apalagi pesan sekarang di 0852-1515-1544.

Posting Komentar untuk "Pesan Travel Banjarmasin Batulicin Banjarmasin Itu ya di BATULICIN TRAVEL"