Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Naik Travel ke Balikpapan ?? Yuk Hubungi BATRAV

Kota Balikpapan adalah kota yang terkenal sebagai salah satu penghasil minyak bumi terbesar di Indonesia dan di kenal sebagai kota pantai yang memiliki keindahan alam dan kehidupan laut yang kaya. Kota Balikpapan terletak di provinsi Kalimantan Timur.

Jika anda sedang ingin merencanakan melakukan perjalanan ke Balikpapan dari Banjarmasin maupun dari Batulicin, ada banyak jenis transportasi yang bisa anda gunakan.


Kota Balikpapan
Kota Balikpapan (sumber)

Selain menggunakan transportasi udara, salah satu cara terbaik untuk melakukan perjalanan ke Balikpapan dari Banjarmasin maupun Batulicin adalah menggunakan transportasi travel baik reguler maupun carteran.

Perjalanan darat menggunakan travel dari Banjarmasin ke Balikpapan di tempuh sejauh 480 Km atau 13-14 jam (sumber), sedangkan jika ingin melakukan perjalanan menggunakan travel darat dari Batulicin ke Balikpapan di tempuh sejauh 380 Km atau sekitar 10 jam (sumber).

Adapun salah satu penyedia jasa travel yang menyediakan perjalanan travel di atas adalah BATRAV (BATULICIN TRAVEL 0852-1515-1544).

BATRAV melayani perjalanan travel reguler maupun carteran untuk beberapa rute di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Timur dimana salah satu rutenya adalah travel dari Banjarmasin ke Balikpapan dan travel Batulicin ke Balikpapan. Layanan BATULICIN TRAVEL tersebut bahkan sampai ke Samarinda, pun dengan rute sebaliknya baik dari Balikpapan ke Batulicin, Balikpapan ke Banjarmasin, serta Samarinda ke Banjarmasin dan Samarinda ke Batulicin.

Nah untuk jadwal keberangkatan travel (reguler) tersebut adalah sebagai berikut:

  • Travel Banjarmasin-Balikpapan, setiap pukul 18.00 WITA
  • Travel Banjarmasin-Samarinda, setiap pukul 18.00 WITA
  • Travel Balikpapan-Banjarmasin, setiap pukul 18.00 WITA
  • Travel Samarinda-Banjarmasin, setiap pukul 15.00 WITA
  • Travel Batulicin-Balikpapan, setiap pukul 12.00 WITA
  • Travel Batulicin-Samarinda, setiap pukul 12.00 WITA
  • Travel Balikpapan-Batulicin, setiap pukul 12.00 WITA
  • Travel Samarinda-Batulicin, setiap pukul 09.00 WITA
Jika anda mencari waktu keberangkatannya yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, anda dapat menggunakan travel carteran.

Sedangkan armada yang digunakan antara lain Avanza, Xenia, Ertiga, Cayla, Sigra, dan sejenisnya.

Informasi lebih lanjut mengenai travel Banjarmasin-Balikpapan, travel Batulicin-Balikpapan termasuk ke Samarinda maupun dari Samarinda dan Balikpapan ke Banjarmasin serta ke Batulicin, dapat menghubungi BATRAV 0852-1515-1544.

Jangan ragu untuk menghubungi BATRAV kapan saja dan dimana saja ya dan nikmati perjalanan travelnya bersama BATRAV.

"Batulicin Travel Solutions" 

Posting Komentar untuk "Naik Travel ke Balikpapan ?? Yuk Hubungi BATRAV"