Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tinggal Telepon, Rute Balikpapan-Batulicin (pp), Samarinda-Batulicin (pp), Balikpapan-Teweh, Langsung Tersedia

Di era kemajuan teknologi yang terus berkembang dewasa ini segala sesuatu yang kita perlukan cukup mudah terpenuhi saat ini, mulai dari kebutuhan fashion, barang, kuliner, transportasi dan lain sebagainya.

Beberapa pengalaman berikut adalah contohnya :

Jika dulunya untuk membeli kebutuhan fashion dan barang, kita harus pergi ke toko yang satu dan ke toko lainnya atau bahkan pergi ke mall untuk mencari barang-barang tersebut, di era sekarang pembelian seperti itu sudah bisa kita lakukan secara online melalui sejumlah aplikasi jual beli barang di mana aplikasi tersebut banyak menawarkan berbagai macam pilihan.

Kita tinggal memilih mana yang kita suka tanpa harus pergi ke toko dan barang yang diperlukan tersebut akan tiba dalam beberapa waktu.

Jika dulu untuk membeli makanan / kuliner kita harus keliling mencari tempat kuliner yang sesuai dengan lidah kita, maka di era sekarang ini pembelian makanan tersebut juga sudah bisa dilakukan secara online.

Kita tinggal pesan makanan sesuai keingan dan makanan tersebut akan tiba dalam beberapa menit kemudian.

Hal tersebut tentu sangat menghemat waktu dan lebih praktis.

Walaupun pembelian secara konvensional baik itu pembelian barang, fashion, dan kuliner secara langsung tidak bisa di tinggalkan dan masih tetap dilakukan oleh sebagian besar orang, setidaknya hal tersebut sudah cukup memudahkan kita sebagai konsumen maupun sebagai pengguna (user).

Contoh lainnya yaitu jika dulunya untuk bepergian ke suatu daerah diharuskan terlebih dahulu memahami daerah yang akan kita tuju dan mencari informasinya melalui teman atau melalui berbagai media, dan bahkan tidak sedikit dari kita yang membawa peta manual agar tidak tersesat di daerah tersebut. 

Di era sekarang ini, kita cukup mencari informasinya melalui internet dan menggunakan aplikasi peta online (maps online), maka sesaat kemudian kita akan diarahkan ke jalan yang diinginkan.

Begitu pula dengan kebutuhan akan transportasi, jika dulu nya kita harus pergi ke panggalan ojek, panggalan angkot, menunggu angkutan penumpang di pinggir jalan, atau bahkan pergi ke terminal terlebih dahulu agar bisa pergi ke suatu tempat, 

Jaman sekarang, hal tersebut sudah mulai ditinggalkan. Kita sebagai penumpang tinggal pesan dari rumah, dan menunggunya di rumah, maka angkutan transportasi yang kita butuhkan akan datang menjemput kita.

Batulicin Travel Balikpapan Batulicin
Kota Balikpapan (Foto : Banjarmasin Post)

Sama halnya dengan kebutuhan transportasi keluar kota semisal rute Balikpapan - Batulicin (pp) atau pun Samarinda - Batulicin (pp), anda tidak perlu lagi repot-repot pergi ke loket hanya untuk memesan travel untuk tujuan tersebut.

Cukup hubungi BATULICIN TRAVEL melalui telepon anda, tunggu di rumah, dan kebutuhan travel untuk rute Balikpapan - Batulicin (pp) atau pun Samarinda - Batulicin (pp) akan terpenuhi.

BATULICIN TRAVEL merupakan layanan jasa travel reguler maupun carteran yang menghubungi beberapa kota di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Timur diantaranya :

Daerah atau wilayah yang dilalui untuk masing - masing rute di atas adalah sebagai berikut :
  • Rute travel Samarinda-Batulicin, meliputi : Samarinda Seberang, Kota Samarinda, Loa Janan, simpang Sampoja, Kota Balikpapan, Penajam, Longkali, Longitis, Kuaro, Tanah Grogot, Sengayam, simpang Sungai Durian, Gendang (termasuk PT. Kalimantan Energi Lestari / PT. KEL), Bangkalaan, Bungkukan, simpang Hampang, Cantung, simpang Tarjun, Serongga, dan Batulicin.
  • Rute travel Balikpapan-Batulicin, meliputi : Kota Balikpapan, Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan / Bandara Sepinggan, Penajam, Longkali, Longitis, Kuaro, Tanah Grogot, Sengayam, simpang Sungai Durian, Gendang (termasuk PT. Kalimantan Energi Lestari / PT. KEL), Bangkalaan, Bungkukan, Simpang Hampang, Cantung, simpang Tarjun, Serongga, dan Batulicin
  • Rute travel Batulicin-Samarinda, meliputi :Batulicin, Serongga, simpang Tarjun, Cantung, simpang Hampang, Bungkukan, Gendang, (termasuk PT. Kalimantan Energi Lestasi / PT. KEL, simpang Sungai Durian, Sengayam, Tanah Grogot, Kuaro, Penajam, Kota Balikpapan, dan Kota Samarinda.
  • Rute travel Batulicin-Balikpapan, meliputi : Batulicin, Serongga, simpang Tarjun, Cantung, simpang Hampang, Bungkukan, Gendang, (termasuk PT. Kalimantan Energi Lestasi / PT. KEL, simpang Sungai Durian, Sengayam, Tanah Grogot, Kuaro, Penajam, Kota Balikpapan, Bandara Sepinggan.

Selain itu, BATULICIN TRAVEL juga menyediakan travel reguler maupun carteran untuk rute :
  • Rute travel Balikpapan-Muara Teweh (via Tanjung Tabalong)
  • Rute travel Balikpapan-Tanjung Tabalong (Khusus untuk rute Balikpapan - Tanjung pengantaran maksimal hanya di dalam kota Tanjung (sekitar tugu obor).

Rute travel Balikpapan-Muara Teweh (via Tanjung) meliputi : Kota Balikpapan, bandara Sepinggan, Penajam, Longkali, Longitis, Terminal Kuaro, Batu Kajang, Kota Tanjung (Maksimal Seputaran Hotel Aston Tanjung), Hotel Jelita Tanjung, LPK Eduardo, Pasar Tanjung, dan Kota Muara Teweh).

Armada yang digunakan untuk rute di bawah adalah mobil Avanza dan mobil Kijang LGX atau sejenisnya dengan kapasitas penumpang maksimal 7 orang :

Sedangkan armada yang digunakan untuk rute di bawah ini menggunakan mobil Innova dan Avanza dengan kapasitas penumpang maksimal 7 orang :

Sementara itu untuk tarif masing-masing rute adalah sebagai berikut :
  • Rute travel Samarinda - Batulicin (via Balikpapan)
  • Rute travel Batulicin - Samarinda
  • Sebesar IDR 400.000,- perorg
  • Rute travel Balikpapan - Batulicin
  • Rute travel Batulicin - Balikpapan
  • Sebesar IDR 300.000, - perorg
  • Rute travel Balikpapan - Tanjung Tabalong 
  • Sebesar IDR 325.000,- perorg
  • Rute travel Balikpapan - Muara Teweh
  • Sebesar IDR 400.000,- perorg

Note: Pengantaran dan penjemputan melebihi rute di atas akan dikenakan biaya tambahan.

Waktu keberangkatan travel reguler setiap harinya untuk masing-masing rute adalah sebagai berikut :
  • Rute travel Samarinda - Batulicin (via Balikpapan)
  • Pukul 08.00 - 09.00
  • Rute travel Balikpapan - Batulicin
  • Pukul 12.00 - 13.00
  • Rute travel Batulicin - Balikpapan - Samarinda
  • Pukul 12.00 - 13.00
  • Rute travel Balikpapan - Muara Teweh (via Tanjung)
  • Pukul 14.00

Khusus layanan carteran untuk masing-masing rute di atas, jam keberangkatan menyesuaikan permintaan dengan catatan pemesanan dilakukan maksimal  2 jam sebelumnya selama ketersediaan mobil masih ada.

Mau Carteran Mobil Keluar Kota? Hubungi saja BATULICIN TRAVEL


Adapun rute lain seperti rute travel Balikpapan - Banjarmasin (termasuk Kandangan, Rantau, Martapura, dan Banjarbaru dan Banjarmasin dari Balikpapan) dan rute sebaliknya travel Banjarmasin - Balikpapan saat ini belum tersedia.

Rute yang dilayani BATULICIN TRAVEL dari Banjarmasin tersebut hanya untuk rute Banjarmasin ke Batulicin dan rute Batulicin - Banjarmasin (termasuk Banjarbaru dan Martapura).


Seperti yang telah dijelaskan di awal, jika ingin bepergian ke beberapa rute di atas, anda tinggal menghubungi BATULICIN TRAVEL dimana saja, kapan saja, dan tidak perlu repot-repot ke loket atau terminal. Tunggu di tempat atau di rumah dan jemputan akan mendatang untuk selanjutnya mengantarkan anda ke tempat tujuan. Cukup mudahkan...!!!

batulicin travel

Nah untuk pemesanan travel maupun informasi lebih lanjut baik dapat langsung menghubungi BATULICIN TRAVEL melalui 0852 1515 1544 di bawah ini :


#Travel Balikpapan-Batulicin (pp), #Travel Samarinda - Batulicin (pp), #Travel Balikpapan - Teweh, #Travel Batulicin-Balikpapan, #Travel Batulicin-Samarinda

2 komentar untuk "Tinggal Telepon, Rute Balikpapan-Batulicin (pp), Samarinda-Batulicin (pp), Balikpapan-Teweh, Langsung Tersedia"