Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BATULICIN TRAVEL Jasa Travel di Batulicin, Banjarmasin

Ini pertama kalinya anda mau ke Banjarmasin atau Batulicin dan saat ini butuh transportasi ke Banjarmasin atau ke Batulicin entah itu menggunakan travel ataupun carteran?? tidak usah bingung hubungi saja BATULICIN TRAVEL.

BATULICIN TRAVEL merupakan salah satu unit usaha yang bergerak di bidang jasa transportasi dalam hal ini jasa travel baik angkutan reguler maupun carteran di area Batulicin dan Banjarmasin.

BATULICIN TRAVEL menyediakan layanan antar jemput bagi anda yang ingin melakukan perjalanan antar kota di atas. Tentu dengan adanya layanan antar jemput tersebut semakin memudahkan anda khususnya bagi anda yang baru pertama kali berada di Batulicin maupun di Banjarmasin.

travel batulicin bandara syamsudin noor
Batulicin Travel

Saat ini rute yang tersedia di BATULICIN TRAVEL antara lain :
  • Batulicin-Banjarmasin, rute penjemputan yang dilayani meliputi : Batulicin sekitarnya, Komplek Perkantoran Gunung Tinggi, Pagatan, dan Sebamban sekitarnya termasuk Angsana dan Sungai Danau (Satui).
  • Banjarmasin-Batulicin, rute penjemputan yang dilayani meliputi : Kota Banjarmasin sekitarnya, Gambut, Bandara Syamsudin Noor, Kota Banjarbaru, dan Martapura.

Waktu keberangkatan TRAVEL BATULICIN-BANJARMASIN :
  • Pukul 10.00
  • Pukul 14.00
  • Pukul 22.00
Waktu keberangkatan TRAVEL BANJARMASIN-BATULICIN :
  • Pukul 10.00
  • Pukul 14.00
  • Pukul 18.00
  • Pukul 22.00
batulicin travel


Adapun untuk armada yang digunakan untuk layanan di atas dalam hal ini adalah Avanza, Ertiga, dan sejenisnya dengan kapasitas penumpang 5 orang. Sementara itu untuk tarif layanan travel tersebut yaitu Rp 200.000,-.

Bagi anda yang memerlukan perjalanan eksklusif, BATULICIN TRAVEL juga menyediakan layanan carteran untuk rute BATULICIN-BANJARMASIN maupun dari BANJARMASIN-BATULICIN. Untuk layanan carteran ini mobil yang digunakan Avanza dan Ertiga dengan tarif cukup terjangkau.

Bagi anda yang memerlukan informasi lebih lanjut mengenai BATULICIN TRAVEL ataupun bagi yang ingin melakukan pemesanan secara online dapat langsung menghubungi BATULICIN TRAVEL melalui link yang tersedia di bawah ini.

Nah tunggu apalagi, mudahkan perjalanan anda bersama BATULICIN TRAVEL " call, wait, and go..!!"

Informasi kontak dan pemesanan BATULICIN TRAVEL : 0852-1515-1544


Posting Komentar untuk "BATULICIN TRAVEL Jasa Travel di Batulicin, Banjarmasin"