Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pesan Travel Lebih Mudah di BATULICIN TRAVEL

Artikel ini mungkin tidak tepat bagi mereka yang sudah terbiasa menggunakan jasa travel khususnya bagi mereka yang sering bepergian dari Banjarmasin ke Batulicin maupun dari Batulicin ke Banjarmasin. Mengapa demikian?? Mungkin mereka sudah menjadi pelanggan tetap di salah satu jasa travel yang ada di kedua kota tersebut. Namun lain halnya bagi mereka yang baru pertama kali ini menggunakan jasa travel Batulicin Banjarmasin maupun dari Banjarmasin ke Batulicin.

Nah bagi anda yang baru pertama kali ingin menggunakan jasa travel dari Batulicin ke Banjarmasin atau dari Banjarmasin ke Batulicin coba hubungi saja BATULICIN TRAVEL.
Travel Batulicin Banjarmasin
Batulicin Travel

BATULICIN TRAVEL merupakan agen perjalanan travel yang berlokasi di Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan. Salah satu rute yang di layani BATULICIN TRAVEL tersebut yaitu Batulicin-Banjarmasin dan Banjarmasin-Banjarmasin. Selain itu ada BATULICIN TRAVEL juga melayani rute Batulicin-Balikpapan, Batulicin-Samarinda, dan Samarinda-Batulicin maupun dari Balikpapan-Batulicin.

Khusus untuk rute travel Batulicin-Banjarmasin maupun Banjarmasin-Batulicin, BATULICIN TRAVEL melayani rute tersebut sebanyak 3-4 kali setiap harinya.

Adapun armada yang digunakan dalam hal ini Avanza, Ertiga, dan sejenisnya dengan kapasitas penumpang 5-6 orang.

Rute dan jadwal keberangkatan travel tersebut adalah sebagai berikut :

TRAVEL BATULICIN-BANJARMASIN

  • Pukul 10.00
  • Pukul 14.00
  • Pukul 22.00

TRAVEL BANJARMASIN-BATULICIN

  • Pukul 10.00
  • Pukul 14.00
  • Pukul 18.00
  • Pukul 22.00

Seperti yang telah di singgung di atas proses pemesanan travel di BATULICIN TRAVEL sangat mudah, kamu tinggal menghubungi BATULICIN TRAVEL dari ponsel mu baik itu melalui telepon ataupun chat WhatsApp sebagaimana tertera di bawah ini. Setelah itu kamu tinggal tunggu saja di tempat tanpa perlu repot-repot ke loket travel. Cukup mudahkan??

batulicin travel


Ayo bergegas pesan travelnya sekarang di BATULICIN TRAVEL....di tunggu ya..!!


Posting Komentar untuk "Pesan Travel Lebih Mudah di BATULICIN TRAVEL"