Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Travel Balikpapan-Sangatta Solusi Travel Dari BATRAV

Sangatta merupakan sebuah merupakan sebuah ibukota dari Kabupaten Kutai Timur yang telak di provinsi Kalimantan Timur. Sangatta merupakan sebuah kota yang memiliki potensi batubara yang melimpah. Tak heran jika pertumbuhan ekonomi kota ini sangat bergantung pada hasil tambang seperti batubara tersebut.


PT. Kalimantan Prima Coal (KPC) merupakan salah satu perusahaan besar yang bergerak di bidang tambang batubara yang ada Sangatta.  Perusahaan tersebut telah ada dan beroperasi di Sangatta sejak tahun 1992 hingga saat ini. Selain KPC terdapat perusahaan besar lainnya yang juga mengelola tambang batubara di Sangatta tersebut contohnya adalah perusahaan milik pemerintah yaitu Pertamina.

Selain hasil tambang, Sangatta juga memiliki sejumlah objek pariwisata yang menarik yang bisa kita kunjungi seperti pantai Kenyamukan, Pulau Birah-Birahan, Pantai Tanjung Bara, Kawasan Goa Gunung Kombeng, dan pantai Teluk Kaba.

Jarak Sangatta-Balikpapan mencapai 285 Km atau memakan waktu sekitar 6-7 jam jika menggunakan jalur darat. Kota terdekat dengan Sangatta adalah Bontang yakni berjarak 80 Km atau sekitar 2-3 jam jika menggunakan jalur darat.

Saat ini secara keseluruhan kondisi jalan dari Balikpapan menuju Sangatta sangat baik dan cukup nyaman jika menggunakan jalur darat.

Terdapat banyak angkutan umum yang melayani perjalanan dari Sangatta baik itu untuk rute Sangatta-Samarinda, Sangatta-Balikpapan, Balikpapan-Sangatta, dan Samarinda-Sangatta. Salah satu penyediakan jasa layanan angkutan umum tersebut adalah BATULICIN TRAVEL.

BATULICIN TRAVEL merupakan agen jasa travel yang ada di Balikpapan, Batulicin, dan Banjarmasin yang secara rutin melayani perjalanan travel Balikpapan-Batulicin, Balikpapan-Banjarmasin, Batulicin-Banjarmasin, dan sebagainya.

BATULICIN TRAVEL merupakan agen jasa travel yang ada di Balikpapan, Batulicin, dan Banjarmasin yang secara rutin melayani perjalanan travel Balikpapan-Batulicin, Balikpapan-Banjarmasin, Batulicin-Banjarmasin, dan sebagainya.

BATULICIN TRAVEL saat ini juga melayani perjalanan travel baik reguler maupun carteran untuk rute sebagai berikut :
  • Travel Balikpapan-Sangatta
  • Travel Samarinda-Sangatta

Jadwal keberangkatan travel dari Balikpapan-Sangatta dilaksanakan pada pukul 14.00 wita, sedangkan dari Samarinda-Sangatta menyesuaikan waktu keberangkatannya karena menunggu kedatangan armada dari Balikpapan.

Armada yang digunakan dalam layanan travel Balikpapan-Sangatta tersebut menggunakan unit Avanza dan Kijang Kapsul berkapasitas 6 org dengan tarif perorang Rp 275.000,-

Layanan selengkapnya adalah sebagai berikut :
  • Travel Balikpapan-Sangatta
  • Travel Samarinda-Sangatta
  • Pukul 14.00 wita
  • Tarif : 275 K

Nah untuk informasi selengkapnya maupun pemesanan travel bisa langsung menghubungi BATULICIN TRAVEL di 0852-1515-1544 atau melalui tautan berikut ini

Travel Balikpapan-Sangatta, Travel Samarinda-Sangatta, Travel Balikpapan ke Sangatta, Travel dari Samarinda ke Sangatta, Travel Balikpapan-Sangatta, Travel Samarinda-Sangatta, Travel Balikpapan ke Sangatta, Travel dari Samarinda ke Sangatta

Posting Komentar untuk "Travel Balikpapan-Sangatta Solusi Travel Dari BATRAV"