Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BATRAV Kembali Melayani Travel Balikpapan Berau

Kini BATULICIN TRAVEL (BaTrav) kembali hadir melayani perjalanan travel Balikpapan Berau. Rute travel Balikpapan Berau dan Balikpapan Sangatta  tersebut dilayani efektif tanggal 10 Agustus 2020.
Sumber : Foto

Keberangkatan travel dari Balikpapan Berau dan Balikpapan Sangatta dimulai pada pukul 14.00 wita menggunakan armada avanza, dan kijang kapsul berkapasitas 6-7 orang.

Untuk rute selengkapnya adalah sebagai berikut :

Waktu keberangkatan :
  • Pukul 14.00 wita untuk rute Balikpapan Berau
  • Pukul 14.00 wita untuk rute Balikpapan Sangatta
Tarif reguler berdasarkan rute :
  • IDR 275.000 untuk rute travel Balikpapan Sangatta
  • IDR 450.000 untuk rute travel Balikpapan Berau
Jarak dari Balikpapan ke Berau mencapai 596 Km dengan waktu tempuh hampir 13,5 jam jika menggunakan jalur darat (Klik Maps). 

Sedangkan jarak dari Balikpapan ke Sangatta mencapai 284 Km dengan waktu tempuh 6,5 jam perjalanan darat (Klik Maps).
  • TRAVEL BALIKPAPAN-BERAU
  • TRAVEL BALIKPAPAN-SANGATTA

Lalu apa yang menarik dari Berau dan Sangatta ini? Berikut ulasannya secara singkat.

Jika Balikpapan terkenal sebagai kota minyak, Berau dan Sangatta sendiri terkenal sebagai Kabupaten penghasil tambang Batubara. Maka tak heran jika saat ini terdapat beberapa perusahaan besar bertaraf internasional yang beroperasi di Berau dan Sangatta, salah satunya PT. Kapuas Prima Coal di Sangatta dan Berau Coal yang beroperasi di Kabupaten Berau.

Selain sebagai tempat penghasil tambang batubara berkualitas tinggi, Sangatta dan Berau juga memiliki beberapa tempat wisata yang cukup terkenal seperti Pulau Derawan dan Pulau Maratua yang ada berada di Kawasan Kabupaten Berau, Pantai Teluk Lombok dan Pulau Miang yang terdapat di Kabupaten Sangatta.

Rute travel Balikpapan Berau dan travel Balikpapan Sangatta sebenarnya bukan merupakan hal baru bagi BaTrav. Rute Balikpapan Berau termasuk travel Balikpapan Sangatta sebelumnya sudah pernah dilayani pada tahun 2017 silam, namun pada Februari 2018 karena sesuatu hal rute tersebut dihentikan untuk sementara waktu. Dan kini mulai 10 Agustus 2020 BATULICIN TRAVEL kembali melayani perjalanan travel untuk rute di atas.

Nah bagi anda yang ingin memerlukan informasi lebih lanjut ataupun yang ingin melakukan pemesanan travel Balikpapan Berau, travel Balikpapan Sangatta, dapat langsung menghubungi BATULICIN TRAVEL di 0852-1515-1544 atau melalui tautan di bawah ini.

Tunggu apalagi, hubungi BATULICIN TRAVEL sekarang ya...


TRAVEL BALIKPAPAN BERAU, TRAVEL BALIKPAPAN SANGATTA, TRAVEL DARI BALIKPAPAN KE BERAU, TRAVEL DARI BALIKPAPAN KE SANGATTA, TRAVEL BERAU BALIKPAPAN, TRAVEL SANGATTA BALIKPAPAN, TRAVEL BALIKPAPAN BERAU, TRAVEL BALIKPAPAN SANGATTA, TRAVEL DARI BALIKPAPAN KE BERAU, TRAVEL DARI BALIKPAPAN KE SANGATTA, TRAVEL BERAU BALIKPAPAN, TRAVEL SANGATTA BALIKPAPAN,

Posting Komentar untuk "BATRAV Kembali Melayani Travel Balikpapan Berau"