Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Batrav Layanan Travel Kalimantan Masa Kini


Batulicin Travel atau yang lebih di kenal dengan sebutan Batrav adalah layanan travel antar kota antar provinsi di daerah Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur dan Kalimantan Tengah. Batrav melayani beberapa kota di area Kalimantan antara lain Batulicin, Banjarbaru, Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Palangka Raya, Kota Baru, dan beberapa kota lainnya.



Travel Batulicin-Banjarmasin ataupun Banjarmasin-Batulicin


Layanan travel antar kota antar provinsi dari Batrav baik reguler maupun carteran diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Travel Batulicin-Banjarmasin dan Gambut
  • Travel Batulicin-Banjarbaru dan Martapura
  • Travel Batulicin-Bandara Syamsudin Noor dan Banjarbaru
  • Travel Banjarmasin-Batulicin dan Pagatan
  • Travel Bandara Syamsudin Noor-Batulicin dan Sungai Danau
  • Travel Banjarbaru-Batulicin dan Sebamban Angsana
Secara garis besar rute yang dilalui untuk layanan travel Batulicin-Banjarmasin maupun sebaliknya meliputi: Batulicin sekitarnya, Pagatan, Sungai Loban, Sebamban, Angsana, Satui Sungai Danau, Kintap, Asam-asam, Jorong, Pelaihari, Martapura, Banjarbaru, Bandara Syamsudin Noor, Banjarmasin sekitarnya.

Rute layanan di atas menggunakan armada Avanza, Xenia, Ertiga, Cayla, dan Sigra berkapasitas 5 orang dengan jadwal keberangkatan adalah sebagai berikut:
  • pukul 10.00 wita
  • pukul 14.00 wita
  • pukul 18.00 wita
  • pukul 22.00 wita
Perlu ditegaskan kembali bahwa waktu keberangkatan di atas dimulai dari dalam kota Batulicin ataupun dari Banjarmasin dalam kota. Sedangkan untuk kota selain di atas akan menyesuaikan setelah keberangkatan dari Batulicin maupun Banjarmasin dalam kota.

Lama perjalanan travel Batulicin-Banjarmasin maupun dari Banjarmasin-Batulicin rata-rata memakan waktu 7 jam dengan jarak tempuh mencapai 270 km. (selengkapnya)

Travel Batulicin-Balikpapan-Samarinda (pp)


Selain rute travel Batulicin-Banjarmasin maupun dari Banjarmasin-Batulicin, Batrav juga melayani untuk rute travel Batulicin-Balikpapan-Samarinda maupun dari Samarinda-Balikpapan-Batulicin.

Rute layanan travel Samarinda-Batulicin, Balikpapan-Batulicin ataupun Batulicin-Samarinda dan Balikpapan-Batulicin dilayani 1 kali perjalanan setiap harinya dengan ketentuan waktu keberangkatan adalah sebagai berikut:
  • pukul 09.00 wita (keberangkatan travel reguler dari Samarinda ke Batulicin)
  • pukul 11.00 wita (keberangkatan travel reguler dari Balikpapan ke Batulicin)
  • pukul 11.00 wita (keberangkatan travel reguler dari Batulicin ke Balikpapan ataupun dari Batulicin ke Samarinda)
Armada yang digunakan untuk melayani perjalanan travel Batulicin-Balikpapan, travel Batulicin-Samarinda, maupun sebaliknya dari Samarinda ke Batulicin serta Balikpapan-Batulicin menggunakan Avanza, Xenia, dan sejenisnya berkapasitas 6-7 orang.

Diperlukan waktu sekitar 10 jam atau sekitar 400 km untuk menempuh perjalanan dari Batulicin ke Balikpapan atau sekitar 12 jam jika melakukan perjalanan dari Batulicin ke Samarinda. (Selengkapnya).

Travel Samarinda-Balikpapan-Banjarmasin (pp)


Untuk anda yang ingin melakukan perjalanan travel dari Samarinda-Banjarmasin, Balikpapan-Banjarmasin maupun dari Banjarmasin-Balikpapan dan Banjarmasin-Samarinda, Batrav juga menyediakan layanan travel reguler untuk rute di atas.

Secara garis besar waktu keberangkatan travel Samarinda-Banjarmasin, Balikpapan-Banjarmasin, maupun dari Banjarmasin-Balikpapan-Samarinda adalah sebagai berikut:
  • Pukul 16.00 wita (keberangkatan travel dari Samarinda ke Banjarmasin)
  • Pukul 19.00 wita (keberangkatan travel dari Balikpapan ke Banjarmasin)
  • Pukul 18.00 wita (keberangkatan travel dari Banjarmasin ke Balikpapan dan Samarinda)
Kendaraan operasional yang digunakan untuk layanan travel Balikpapan-Banjarmasin dan sebaliknya termasuk dari dan ke Samarinda menggunakan Avanza, Xenia, Cayla dan sejenisnya berkapasitas 6-7 orang.

Jarak perjalanan dari Banjarmasin-Balikpapan mencapai 480 km dengan waktu tempuh mencapai 14 jam. Selengkapnya dapat di klik di sini.

Travel Balikpapan-Muara Teweh (pp)


Batrav juga hadir melayani perjalanan travel di Muara Teweh Kalimantan Tengah.

Adapun rute layanan travel yang Batrav layani meliputi Balikpapan-Muara Teweh dalam kota dan dari Muara Teweh ke Balikpapan dimana rute tersebut melewati beberapa daerah salah satunya Tanjung Tabalong dalam kota sehingga hal ini menambah kemudahan bagi anda yang ingin melakukan perjalanan ke Tanjung Kab. Tabalong.

Jadwal keberangkatan travel reguler dari Balikpapan-Muara Teweh dan dari Muara Teweh-Balikpapan adalah sebagai berikut:
  • Pukul 12.00 wib (keberangkatan travel dari Muara Teweh ke Balikpapan)
  • Pukul 14.00 wita (keberangkatan travel dari Balikpapan ke Muara Teweh)
Rute layanan travel dari Balikpapan ke Muara Teweh maupun sebaliknya menggunakan armada Innova dan Avanza berkapasitas 6-7 orang.

Travel Banjarmasin-Kotabaru maupun Kotabaru-Banjarmasin


Batrav juga menyediakan layanan travel reguler maupun carteran untuk rute Banjarmasin-Kotabaru maupun dari Kotabaru tujuan Banjarmasin.

Keberangkatan travel dari Banjarmasin-Kotabaru tersebut adalah sebagai berikut:
  • Pukul 10.00 wita
  • Pukul 20.00 wita
Sedangkan keberangkatan travel dari Kotabaru tujuan Banjarmasin adalah sebagai berikut:
  • Pukul 10.00 wita
  • Pukul 20.00 wita
Rute layanan travel dari Banjarmasin-Kotabaru maupun dari Kotabaru ke Banjarmasin meliputi: Banjarmasin dalam kota, Bandara Syamsudin Noor, Kota Banjarbaru, Martapura, Pelaihari, Jorong, Satui Sungai Danau, Angsana, Batulicin, dan Kotabaru dalam kota.

Armada yang digunakan dalam layanan travel diatas menggunakan Avanza, Xenia, Cayla dan Sigra berkapasitas 5 orang.
batulicin travel
"Batulicin Travel Solutions" 

Nah cukup lengkapkan rute layanan travel dari Batrav, bagi anda yang ingin melakukan pemesanan maupun memerlukan informasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi BATRAV 0852 1515 1544

Posting Komentar untuk "Batrav Layanan Travel Kalimantan Masa Kini"