Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rencanakan Perjalanan Anda Bersama BaTrav

Rencanakan perjalanan anda bersama BaTrav.

BaTrav atau BATULICIN TRAVEL adalah agen perjalanan travel yang beroperasi di Kalimantan Selatan. BaTrav berpusat di Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu Kalimantan Selatan.

Saat ini BaTrav secara rutin telah melayani ke beberapa tujuan antar kota antar provinsi di Kalimantan baik reguler maupun carteran (khusus) diantaranya:

Perjalanan travel Batulicin ke Banjarmasin (pp)

Jadwal keberangkatan perjalanan travel (reguler) dari Batulicin ke Banjarmasin maupun dari Banjarmasin ke Batulicin adalah sebagai berikut:
  • Pukul 10.00 wita
  • Pukul 14.00 wita
  • Pukul 18.00 wita
  • Pukul 22.00 wita
Rute perjalanan travel dari Batulicin ke Banjarmasin maupun sebaliknya tersebut diantaranya: Batulicin dan sekitarnya, Pagatan, Sebamban Sungai Loban, Angsana, Satui Sungai Danau, Kintap, Asam-Asam, Jorong, Pelaihari, Banjarbaru, Martapura dalam kota, Bandara Syamsudin Noor, dan Banjarmasin sekitarnya.

Jarak Batulicin - Banjarmasin mencapai 270 Km dengan waktu tempuh rata-rata 6-7 jam. (klik maps)

Armada yang digunakan untuk layanan travel Batulicin-Banjarmasin maupun Banjarmasin-Batulicin yaitu Avanza, Ertiga, Cayla, dan sejenisnya berkapasitas 5 orang.

Selain reguler, BaTrav juga menyediakan layanan carteran dari Batulicin-Banjarmasin atau sebaliknya dari Banjarmasin-Batulicin dimana jam keberangkatan layanan carteran tersebut dapat menyesuaikan sesuai kebutuhan.


Perjalanan travel Batulicin ke Palangka Raya (pp)

Perjalanan travel Batulicin ke Palangka Raya (pp) merupakan rute lanjutan dari Batulicin-Banjarmasin maupun dari Palangka Raya ke Banjarmasin dimana jadwal keberangkatan untuk rute di atas menyesuaikan dengan jadwal keberangkatan dari Batulicin ke Banjarmasin maupun sebaliknya.

Perjalanan travel Batulicin ke Balikpapan (pp) termasuk Batulicin Samarinda (pp)

Jadwal perjalanan travel dari Batulicin ke Balikpapan termasuk Batulicin-Samarinda ataupun sebaliknya dari Balikpapan ke Batulicin adalah sebagai berikut:
  • Pukul 12.00 wita
Sedangkan jadwal perjalanan travel dari Samarinda ke Batulicin dilakukan setiap:
  • Pukul 10.00 wita
Rute perjalanan Batulicin ke Balikpapan ataupun sebaliknya melewati beberapa tempat antara lain Batulicin, Serongga, Cantung, Gendang, Sengayam, Grogot, Penajam, Balikpapan, dan sekitarnya termasuk didalamnya bandara Sepinggan Balikpapan serta Samarinda.

Armada yang digunakan untuk rute Batulicin-Balikpapan maupun dari Balikpapan ke Batulicin yaitu Avanza, Xenia dan sejenisnya berkapasitas penumpang 6-7 orang.

Perjalanan travel Banjarmasin ke Balikpapan (pp) dan Banjarmasin Samarinda (pp)

Perjalanan travel dari Banjarmasin Balikpapan dan Banjarmasin Samarinda dilakukan setiap:
  • Pukul 18.00 wita
Sedangkan perjalanan travel dari Balikpapan ke Banjarmasin dilakukan setiap:
  • Pukul 18.00 wita
Sementara itu perjalanan travel dari Samarinda ke Banjarmasin dilayani setiap:
  • Pukul 15.00 wita
Rute perjalanan travel dari Banjarmasin-Balikpapan, Banjarmasin-Samarinda dan sebaliknya meliputi Banjarmasin sekitarnya, Bandara Syamsudin Noor, Banjarbaru, Martapura, Rantau, Kandangan, Barabai, Tanjung Tabalong, Penajam, Balikpapan sekitarnya, dan Samarinda dalam kota.

Armada yang digunakan Avanza, Innova, dan sejenisnya berkapasitas 6-7 orang.

Perjalanan travel Banjarmasin ke Palangka Raya (pp)

Jadwal perjalanan travel dari Banjarmasin tujuan Palangka Raya maupun sebaliknya adalah sebagai berikut:
  • Pukul 10.00
  • Pukul 14.00
  • Pukul 18.00
Rute perjalanan yang dilalui meliputi Banjarmasin dalam kota, Anjir, Kuala Kapuas dalam kota, Pulang Pisau, dan Palangka Raya dalam kota.

Armada yang tersedia untuk layanan travel Banjarmasin Palangka Raya diantaranya Avanza, Xenia, Cayla, dan sejenisnya berkapasitas 6 orang.

Perjalanan travel Banjarmasin ke Kotabaru Pulau Laut (pp)

Adapun perjalanan travel dari Banjarmasin tujuan Kotabaru Pulau Laut (pp) dilakukan setiap:
  • Pukul 10.00 wita
  • Pukul 20.00 wita
Rute yang dilalui meliputi: Banjarmasin dalam kota, Bandara Syamsudin Noor, Banjarbaru, Pelaihari, Jorong, Asam-asam, Kintap, Satui Sungai Danau, Sebamban Angsana, Sungai Loban, Pagatan, dan Kotabaru Pulau Laut.

Armada yang digunakan untuk layanan travel dari Banjarmasin tujuan Kotabaru maupun sebaliknya yaitu Avanza, Cayla, dan sejenisnya berkapasitas 5 orang.

BaTrav juga melayani perjalanan travel lainnya baik reguler maupun carteran untuk rute:
Cukup lengkapkan rute perjalanan yang ditawarkan BaTrav.
batrav
"Batulicin Travel Solutions" 

Nah tunggu apalagi untuk informasi lebih lanjut maupun pemesanan travel dapat langsung menghubungi BaTrav 0852-1515-1544 dari ponsel anda atau klik tautan yang telah tersedia di bawah ini ya.

Posting Komentar untuk "Rencanakan Perjalanan Anda Bersama BaTrav"