Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BATRAV Pilihan Tepat Travel Ke BATULICIN

Ingin melakukan perjalanan dinas, liburan, ataupun hanya sekedar berkunjung ke BATULICIN, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan dan masih bingung ingin menggunakan angkutan apa ketika ingin ke Batulicin?

Dari pada bingung dan tak perlu repot, mengapa tidak menggunakan BATRAV saja?

BATRAV atau BATULICIN TRAVEL adalah agen jasa travel yang melayani perjalanan darat ke beberapa kota di area Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, dan Kalimantan Tengah.

Adapun layanan travel BATRAV tersebut meliputi:

batulicin travel
BATRAV

BATULICIN-BANJARMASIN (pp)

Layanan travel BATRAV untuk rute perjalanan Batulicin-Balikpapan maupun dari Banjarmasin ke Batulicin dilakukan setiap hari dengan waktu keberangkatan yaitu:
  • Pukul 10.00 wita
  • Pukul 14.00 wita
  • Pukul 18.00 wita
  • Pukul 22.00 wita
Rute perjalanan travel Batulicin-Banjarmasin (pp) tersebut meliputi Batulicin sekitarnya, Pagatan, Sungai Loban, Sebamban, Angsana, Sekapuk, Satui Sungai Danau, Kintap, Jorong, Pelaihari, Bati-Bati, Martapura, kota Banjarbaru, Bandara Syamsudin Noor, Gambut, dan kota Banjarmasin sekitarnya.

Jarak tempuh dari Batulicin ke Banjarmasin mencapai 270 KM dengan waktu tempuh 7 jam jika menggunakan kendaraan pribadi maupun umum.

Adapun moda transportasi travel Batulicin-Banjarmasin maupun dari Banjarmasin-Batulicin di atas menggunakan kendaraan seperti Avanza, Ertiga, Cayla, dan sejenisnya dengan kapasitas penumpang 5 orang.

BATULICIN-BALIKPAPAN (pp)

Jadwal keberangkatan travel BATRAV untuk rute Batulicin-Balikpapan maupun Balikpapan-Batulicin dilakukan setiap hari dengan ketentuan sebagai berikut:
  • Pukul 11.30 wita
Adapun rute perjalanan travel Batulicin-Balikpapan (pp) tersebut meliputi: Batulicin sekitarnya, Serongga, Cantung, Bangkalan, Bungkukan, Magalau, Gendang, Sengayam, Simpang Kuaro, Penajam, dan kota Balikpapan sekitarnya termasuk penjemputan dan pengantaran dari dan ke Bandara Sepinggan Balikpapan.

Secara umum jarak dan waktu temput perjalanan darat dari Batulicin ke Balikpapan mencapai 380 KM atau sekitar 9 jam, tergantung kepadatan lalu lintas selama perjalanan.

Perjalanan travel Batulicin-Balikpapan maupun Balikpapan-Batulicin menggunakan armada Avanza, Xenia dan sejenisnya berkapasitas 6 orang.

BATULICIN-PALANGKA RAYA (pp)

Layanan travel dari BATRAV selanjutnya yaitu travel untuk rute Batulicin-Palangka Raya maupun Palangka Raya-Batulicin. 

Rute keberangkatan travel Batulicin-Palangka Raya maupun sebaliknya ini merupakan rute perjalanan lanjutan (transit) dari Batulicin-Banjarmasin (pp).

Adapun Jadwal keberangkatan travel Batulicin-Palangka Raya (pp) adalah sebagai berikut:
  • Pukul 10.00 wita
  • Pukul 14.00 wita
  • Pukul 18.00 wita
  • Pukul 22.00 wita

BATULICIN-SAMARINDA (pp)

Layanan travel dari BATRAV lainnya yakni travel untuk rute BATULICIN-SAMARINDA maupun sebaliknya Samarinda-Batulicin.

Rute perjalanan travel Batulicin-Samarinda ini merupakan perjalanan lanjutan (transit) dari travel Batulicin-Balikpapan maupun Balikpapan-Batulicin. Adapun waktu keberangkatan travel rute di atas yaitu:
  • Dari Batulicin setiap pukul 11.30 wita
  • Dari Samarinda setiap pukul 09.00 wita
Sama halnya dengan rute Batulicin-Balikpapan, perjalanan travel Batulicin-Samarinda ini meliputi: Batulicin sekitarnya, Serongga, Cantung, Magalau, Gendang PT. KEL, Sengayam, Kuaro, Penajam, kota Balikpapan, dan kota Samarinda sekitarnya.

Adapun armada yang digunakan untuk perjalanan travel diatas yaitu Avanza, Xenia, dan sejenisnya dengan kapasitas penumpang 6 orang.

Lalu bagaimana cara pemesanan travelnya?

Batulicin Travel

Cukup mudah dan simple, anda cukup menghubungi BATRAV 0852-1515-1544 dari smartphone anda kapan pun anda butuhkan. Sampaikan kebutuhan anda di sana dan kami pun siap melayani perjalanan anda.
batulicin travel
"Batulicin Travel Solutions" 

Nah tunggu apalagi, untuk informasi lebih lanjut hubungi 0852-1515-1544

Posting Komentar untuk "BATRAV Pilihan Tepat Travel Ke BATULICIN"