Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BATULICIN TRAVEL Layanan Travel Reguler dan Carteran

BATULICIN TRAVEL siap menuju tatanan kenormalan baru (new normal) di masa pandemi ini. Tidak banyak perubahan yang dilakukan BATULICIN TRAVEL pada masa new normal nanti, namun walaupun demikian dari sisi teknis BATULICIN TRAVEL sudah siap untuk menghadapinya.
Banjarmasin Travel

Salah satu langkah yang akan dilakukan pada saat new normal nanti yaitu melakukan pembatasan jumlah penumpang dan kewajiban penggunaan masker selama dalam perjalanan. Langkah tersebut akan dilakukan sambil menunggu perkembangan informasi terbaru mengenai pandemi covid-19 dari otoritas pusat dan daerah khususnya dalam hal transportasi  umum.

BATULICIN TRAVEL adalah layanan agen jasa travel yang menghubungkan kota Batulicin-Banjarmasin, Banjarmasin-Batulicin, Batulicin-Balikpapan, Balikpapan-Batulicin, Batulicin-Samarinda, Samarinda-Batulicin, serta Balikpapan-Muara Teweh
  
BATULICIN TRAVEL merupakan agen (layanan) jasa travel yang melayani perjalanan baik reguler maupun carteran ke beberapa tujuan di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Timur.

Untuk area Kalimantan Selatan beberapa rute yang dilayani BATULICIN TRAVEL meliputi :
Untuk waktu keberangkatan dimulai pada pukul sebagai berikut :
  • Pukul 10.00 wita
  • Pukul 14.00 wita
  • Pukul 18.00 wita
  • Pukul 21.00 wita
Jarak tempuh perjalanan dari Batulicin-Banjarmasin maupun dari Banjarmasin-Batulicin mencapai sekitar 265 KM dengan waktu tempuh rata-rata 5-6 jam (Klik Maps).

Dalam pelayanannya BATULICIN TRAVEL menggunakan armada berjenis Avanza, Ertiga, dan serupa dengannya.

Selain rute di atas, BATULICIN TRAVEL juga melayani rute untuk kawasan Kalimantan Timur, antara lain :
BATULICIN TRAVEL juga menerima pengiriman barang atau paket untuk rute Banjarmasin-Batulicin, Batulicin-Banjarmasin, dan Batulicin-Balikpapan maupun Balikpapan-Batulicin serta Balikpapan-Muara Teweh dan layanan carteran untuk beberapa rute di atas.

batulicin travel

Bagaimana cara pemesanan travelnya?

Pemesanannya pun sangat mudah, anda bisa pesan dari masa saja dan cukup melakukannya dari ponsel dengan menghubungi 0852-1515-1544 baik melalui telepon maupun WhatsApp.

Nah tunggu apalagi, buruan hubungi BATULICIN TRAVEL sekarang ya atau klik tautan di bawah ini untuk memudahkan proses pemesanan.

BATULICIN TRAVEL "Call, wait, dan go..!!"

Posting Komentar untuk "BATULICIN TRAVEL Layanan Travel Reguler dan Carteran"