Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BATRAV Solusi Perjalanan Travel Batulicin Banjarmasin

Transportasi umum merupakan solusi penting untuk memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat dan mengurangi dampak lingkungan dari transportasi pribadi.

Selain itu transportasi umum khususnya transportasi umum darat juga adalah jawaban bagi mereka yang ingin melakukan perjalanan jauh maupun dekat dengan biaya yang lebih terjangkau, efisien, dan praktis.

Begitu juga halnya dengan masyarakat Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, kebutuhan transportasi umum darat di Batulicin sangat tinggi khususnya bagi mereka yang ingin melakukan perjalanan jarak jauh.

Beberapa transportasi umum darat yang tersedia di Batulicin yaitu angkutan pedesaan, angkutan perkotaan, angkutan antar kota antar provinsi (bus, cold L300) dan angkutan travel.

Angkutan travel misalnya, saat ini sudah banyak penyedia jasa travel di Batulicin yang melayani perjalanan jarak jauh maupun jarak dekat, salah satunya yaitu travel dari BATRAV.

BATRAV atau BATULICIN TRAVEL adalah jasa travel yang melayani perjalanan dari dan ke Batulicin baik reguler maupun carteran. Salah satu rute layanan travel BATRAV adalah rute Batulicin-Banjarmasin dan Banjarmasin-Batulicin.

kota Banjarmasin

Rute layanan travel dari BATRAV sebagaimana di atas adalah sebagai berikut:

Termasuk juga didalamnya meliputi Pagatan, Sei. Loban, Sebamban, Angsana, Satui Sungai Danau, Kintap, Jorong, Pelaihari, Martapura, Banjarmasin sekitarnya.

Waktu keberangkatan travel reguler tujuan Batulicin-Banjarmasin maupun Banjarbaru dan Bandara Syamsudin Noor secara umum yaitu:
  • Pukul 10.00 wita
  • Pukul 14.00 wita
  • Pukul 18.00 wita
  • Pukul 22.00 wita
Sedangkan area penjemputan Pagatan, Sei. Loban, Sebamban, Angsana, Satui Sungai Danau, Kintap, Jorong, Pelaihari, Martapura, Banjarbaru, dan Bandara Syamsudin Noor menyesuaikan setelah selesai penjemputan di Batulicin dalam kota maupun Banjarmasin dalam kota.

Armada keberangkatan travel Batulicin-Banjarmasin dan sebaliknya tersebut menggunakan Avanza, Xenia, Ertiga, Cayla, dan Sigra, berkapasitas 5 orang dengan waktu temput 6-7 jam (270 Km - sumber).


Pemesanan travel di BATRAV pun sangat mudah dan gampang, anda tinggal menghubungi BATRAV 0852-1515-1544 melalui media telepon maupun WhatzApp kapan saja dan dimana saja.

Nah tunggu apalagi, hubungi kami sekarang juga.

naik travel?? ya BATRAV "Batulicin Travel Solutions"

Posting Komentar untuk "BATRAV Solusi Perjalanan Travel Batulicin Banjarmasin"