Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadwal Travel Banjarmasin-Palangka Raya

Kini perjalanan anda dari Banjarmasin ke Palangka Raya ataupun dari Palangka Raya ke Banjarmasin semakin mudah bersama BATRAV.

Kota Palangka Raya

BATULICIN TRAVEL saat ini menyediakan layanan travel baik reguler maupun carteran untuk rute dari Banjarmasin ke Palangka Raya (pp) setiap harinya dengan ketentuan waktu keberangkatan sebagai berikut:

  • Pukul 10.00
  • Pukul 14.00
  • Pukul 18.00
Rute travel untuk perjalanan dari Banjarmasin-Palangka Raya maupun sebaliknya meliputi:
Selain rute di atas BATRAV juga menyediakan perjalanan travel untuk rute:
  • Banjarbaru-Kuala Kapuas (pp)
  • Bandara Syamsudin Noor-Kuala Kapuas (pp)
  • Banjarmasin-Kuala Kapuas (pp)
Adapun unit kendaraan yang disiapkan untuk perjalanan travel di atas mulai dari Avanza, Xenia, Sigra, Cayla, dan sejenisnya berkapasitas 5-6 orang.

Sebagai informasi tambahan jarak perjalanan dari Kota Banjarmasin ke Kota Palangka Raya mencapai 198 Km dengan waktu tempuh 4,5 jam jika menggunakan kendaraan roda empat. Sedangkan jarak dari Kota Banjarbaru ke Kota Palangka Raya berjarak 225 Km dengan waktu tempuh mencapai 5 jam (Sumber.)


Mengingat jarak kota Banjarmasin ke Palangka Raya yang cukup jauh, kami harapkan anda dapat tetap menjaga kebugaran dan fisik anda sebelum melakukan perjalanan tersebut.

Nah untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan travel dari BATRAV maupun pemesanan travel dapat langsung menghubungi 0852-1515-1544.

Posting Komentar untuk "Jadwal Travel Banjarmasin-Palangka Raya"