Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Efiensi dan Nyaman : Rute dan Tarif Travel Batulicin Banjarmasin

Memahami rute perjalanan dan besaran tarif yang dibutuhkan merupakan langkah awal yang penting bagi calon penumpang yang ingin melakukan perjalanan dari dan tujuan Batulicin maupun Banjarmasin menggunakan jasa angkutan umum seperti bus dan travel. Nah pada kesempatan ini kami akan membahas beberapa hal penting yang mesti anda ketahui sebelum melakukan perjalanan menggunakan jasa travel baik dari Batulicin-Banjarmasin maupun dari Banjarmasin-Batulicin. Hal ini perlu agar nantinya perjalanan anda lebih menyenangkan, nyaman, aman dan terjangkau.

Jarak Tempuh dan kondisi jalan:

Perjalanan darat dari Batulicin ke Banjarmasin memiliki jarak tempuh sekitar 270 kilometer melewati kota Pelaihari Kabupaten Tanah Laut (sumber), dengan waktu perjalanan berkisar 6-7 jam, tergantung pada kondisi lalu lintas dan rute yang diambil. Meskipun perjalanan cukup panjang, kondisi jalan Batulicin ke Banjarmasin maupun sebaliknya sebagian besar dalam kondisi bagus dan nyaman walau terdapat beberapa jalan bergelombang khususnya di sepanjang jalan dari Batulicin hingga Satui Sungai Danau.

Rute Perjalanan:

Pada umumnya rute layanan travel dari Batulicin tujuan Banjarmasin dan sebaliknya meliputi Batulicin sekitarnya, Pagatan, Sebamban, Sei.Loban, Angsana, Satui Sei Danau, Kintap, Jorong, Pelaihari, Kota Banjarbaru, Bandara Syamsudin Noor, Martapura, dan Kota Banjarmasin sekitarnya.

Kendaraan Berkapasitas 5 orang:

Umumnya para pengelola jasa travel untuk rute Batulicin-Banjarmasin maupun travel Banjarmasin-Batulicin menggunakan kendaraan seperti Avanza, Ertiga, Sigra, Cayla dan sejenisnya. Kendaraan tersebut menjadi pilihan yang ideal dari Batulicin ke Banjarmasin maupun dari Banjarmasin tujuan Batulicin. Dengan kapasitas maksimal 5 penumpang, kendaraan ini menawarkan kenyamanan dan fleksibilitas bagi perjalanan keluarga maupun kelompok kecil. Interior yang nyaman dan dilengkapi dengan AC akan membuat perjalanan anda semakin menyenangkan.

Tarif Perjalanan:

Tarif perjalanan travel dari Batulicin ke Banjarmasin maupun sebaliknya sangat terjangkau, mulai dari Rp 180 ribu hingga Rp 200 ribu. Tarif ini sudah termasuk bahan bakar dan layanan pengemudi. Terdapat beberapa keuntungan yang dapat anda nikmati dengan tarif perjalanan ini:

  • Hemat dan Terjangkau. Tarif yang bersaing memastikan bahwa perjalanan darat menjadi pilihan yang ekonomis dan terjangkau bagi calon penumpang.

  • Inskusif. Tarif mencakup semua biaya yang terkait dengan perjalanan. Namun penyesuaian tarif akan dilakukan jika terdapat beberapa kondisi seperti barang bawaan yang berlebihan (overload), penjemputan ataupun pengantaran diluar jangkauan, dan kondisi tertentu lainnya yang mengharuskan membutuhkan biaya tambahan.

  • Kemudahan proses pembayaran dan transparan. Memastikan kelancaran perjalanan tanpa kerumitan.

Layanan Travel dari BATRAV

Nah bagi anda yang ingin melakukan perjalanan travel dari Batulicin-Banjarmasin maupun dari Banjarmasin tujuan Batulicin bisa menggunakan jasa travel dari BATULICIN TRAVEL atau kami menyebutkan BATRAV.

Jadwal keberangkatan travel Batulicin-Banjarmasin maupun Banjarmasin-Batulicin dari BATRAV yaitu:
  • Pukul 10.00 wita
  • Pukul 14.00 wita
  • Pukul 18.00 wita
  • Pukul 22.00 wita

Proses Reservasi Travel di BATRAV

Proses reservasi perjalanan travel dari Batulicin ke Banjarmasin maupun travel dari Banjarmasin-Batulicin sangat mudah:

  1. Hubungi BATRAV 0852-1515-1544 (phone or whatzapp) atau
  2. Kunjungi www.batulicin-travel.com
  3. Pilih jadwal keberangkatan travel yang paling cocok dengan kebutuhan perjalanan anda.
  4. Isi formulir reservasi dan informasi yang dibutuhkan, termasuk jumlah penumpang dan kontak yang dapat dihubungi.
  5. Dapatkan konfirmasi pemesanan dan petunjuk pembayaran yang jelas.

Dengan rute yang efisien,kendaraan yang nyaman, dan tarif yang terjangkau, BATRAV berupaya memberikan pengalaman perjalanan travel yang menyenangkan untuk anda dan orang terdekat anda.

Posting Komentar untuk "Efiensi dan Nyaman : Rute dan Tarif Travel Batulicin Banjarmasin"